zwani.com

Gw nemu vitamin baru yang bisa bikin semua orang yang lagi jengah ato lagi BT sama rutinitas semangat lagi. Caranya adalah :

1. Pergilah melanglang buana menuju fakultas-fakultas lain di UI… Kenapa gw bilang itu vitamin? Karena dulu gw pernah jalan2 ke fakultas lain selain FIB… maaf ya, tapi tuh kampus jelek banget kalo dibandingin FIB, mana ruang SMnya kuecil buanget! Jadi kalo gw udah mulai BT di Sm, gw ngebayangin fakultas itu dan lama-lama gw bakal amat sangat bersyukur bisa kuliah di FIB, bisa nikmatin ruang SM yang asoy geboy gedebuk enjoy itu, wah.. pokoknya kalo udah bersyukur semua jadi gampang lah! Gampil!

2. Trus vitamin kedua adalah, kenalan lah sama orang2 yang punya pengaruh di UI tercinta ini… Kenapa? Karena kalo lo temenan sama orang2 penting, lo akan merasa diri lo ikutan jadi orang penting, hasilnya… Lo bakal merasa semua masalah itu kecil! gak berbobot sama sekali buat dikerjain sama orang sekaliber lo! Jadi kalo udah nganggep semua itu nggak berarti, lo bakal lebih santai dan kerjaan lo bakal lebih bagus, walo lo nggak pernah ngira bisa ngerjain tugas sekeren itu!

3. Vitamin ke tiga: Cari gebetan kemana pun lo pergi. Misal, kalo lo mo ke FH, lo udah punya stock buat diliatin, dari pada lo sibuk nyari2 dulu! Mending tabung aja, kan? Trus kalo lo punya tugas di tempat lain slain di fakultas lo, gebet juga cowo/cewe keren di sana… Dijamin asik!!!

Pokoknya selamat mencoba… Oke???