Team viewer ?? sudah tau belum ?? tau kegunaannya ??  disini anda akan tau apa itu team viewer Sederhananya Team Viewer (TV) adalah software pengendali antar PC melalui koneksi internet. Jadi bila kita menggunakan TV kita bisa mengambil alih control komputer lain via koneksi internet, untuk presentasi, training, pemasaran dan kerja tim yang berada dilokasi berbeda. Selain itu TV juga bisa digunakan untuk transfer file, chat dll.

Dari rumah, saya bisa mengontrol pc di kantor dan memakainya seolah2 saya sedang berada di kantor, selain itu saya juga sering menggunakannya untuk transfer file dari kantor ke pc di rumah atau sebaliknya.

Cara Menggunakan :

Download dulu disini

Untuk menjalankan TV tanpa instalasi : Jalankan file  *.exeRun NextI accept … >Next. Tunggu sesaat maka jendela utama TV akan muncul..

ID dan password yang kita berikan kepada partner tidak mutlak digunakan untuk mengontrol PC kita. Cukup untuk melihat juga bisa, misalnya presentasi atau kita perlu bantuan untuk mengedit blog misalnya kode html, css atau php kepada teman yang lebih berpengalaman.

pada create session, masukan ID PC partner yang ingin kita kontrol. Lalu kilk connect to partner. Muncul window pass dan masukan password PC partnernya. Kalo sudah terhubung, selanjutnya kita bisa mengontrol, melakukan presentasi atau transfer file.

Untuk info lebih jauh tentang apa saja fitur dari TV silahkan BW ke TeamViewer Official Site

Semoga Bermanfaat.