Anda tentunya mengetahui tentang RAM Random access memory yang fungsinya untuk media sementara dimana aplikasi anda dijalankan. Isinya dapat diakses dalam waktu yang tetap tidak memperdulikan letak data tersebut dalam memori. Saat anda mempunyai RAM pada Notebook sebesar 512 atau katakan 1Giga, bisa dikatakan pas atau cukupan untuk menjalankan Windows XP dengan lancar, beda lagi jika anda menambahkan aplikasi Grafis atau bahkan Multimedia.

Tentunya akan memerlukan RAM yang lumayan besar untuk menjalankannya dengan lancar. Selain cara yang biasa kita lakukan yakni dengan mengupgrade RAM kita menjadi lebih besar, kendala yang mungkin kita temui saat berencana untuk menambah

kapasitas RAM mungkin sulit dan tidak lumayan murah uang yang harus anda keluarkan. Kali ini akan dibahas bagaimana “menggunakan USB Flashdisk sebagai RAM”.

Yaitu menggunakan software eBoostr…versi terbaru adalah versi 3.
eBoostr 3 memperkenalkan sejumlah besar perangkat tambahan, termasuk:

* Kendali Windows Vista dan Windows 7 compatibility;
* Dramatis meningkatkan RAM dan cache perangkat flash kecepatan;
* Sebuah maju cache / statistik penampil.
windows vista support

Umpan balik yang diberikan oleh lebih dari 2000 beta tester selama Program Beta terlihat dan menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam kinerja pada Windows Vista terlepas dari jumlah memori (RAM) terpasang. Banyak laporan termasuk yang eBoostr melakukan bahkan lebih baik daripada ReadyBoost.

Beberapa perbaikan dalam mekanisme load balancing, membaca permintaan parallelization dalam versi baru mengoptimalkan hard disk dan perangkat cache beban secara keseluruhan lebih mengarah pada kecepatan membaca dan kinerja yang lebih baik. Baru “pengendalian banjir” mendeteksi fitur membaca file besar permintaan dari antivirus, anti-malware scan, cari komputer lokal utilitas dll, dan secara efektif membuang mereka dari statistik kerja. Hal ini menjamin bahwa isi cache akan memiliki negara yang optimal dan tidak ada ruang akan sia-sia dengan file atau data yang tidak diperlukan.
Sekarang Anda dapat memutuskan aplikasi Anda ingin dimuat ke dalam cache untuk lebih percepatan. Untuk memberikan prioritas untuk suatu aplikasi pilihan Anda tinggal seret-dan-drop dari daftar aplikasi terdeteksi atau seret-dan-drop shortcut dari suatu aplikasi desktop atau start menu ke dalam daftar aplikasi dipercepat.

Jenis perangkat Didukung di Versi 3

Thumb USB flash drive (ReadyBoost ® Enhanced direkomendasikan);
* Flash memory card (CF, SD, SDHC, MMC dll);
* Langsung RAM cache atau RAM disk;
* Intel ® Turbo Memory (Windows Vista ® only);
* Solid-state drive (SSD);
* Seperti halnya hard disk tambahan.

Download :
http://www.eboostr.com/download/