Sebenarnya gampang untuk mendapatkan softwer geratis dari softwer trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat softwer tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload softwer yang dipromosikan dalam bentuk triall, trial maksudnya softwer ini setelah diinstall program softwer tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat softwer tersebut. kadang setiap softwer tersebut mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer triall tersebut dan menjadikan softwer tersebut full fersion. tapi itu tidak harus perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari softwer tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND.

Tips mencari crack atau menggunakan crack, jenis crack itu banyak guna crack disisini adalah mengacaukan sistem blok trial terhadap softwer tersebut agar tidak ada pembatasan penggunaan terhadap softwer tersebut, jenis crack ada dalam bentuk serial nomber, patch, atau file. CARCK yang sangat baik sebenarnya ialah SERIAL NOMBER mengapa demikian, softwer terkadang merupakan softwer ujicoba atau first edition dan harus di updet tergantung perusahaan tersebut memberikan updetan terbaru. sedangkan crack dalam bentuk pach ialah mengacaukan sistem dari softwer tersebut dan apabila softwer tersebut di updet maka sistem akan kembali semula atau lebih parahnya softwer tersebut tidak akan bisa di updet diakibatkan adanya file yang rusak. maka dari itu CRACK yang baik sebenarnya adalah Serial nomber dia tidak mengacaukan hanya membuak pintu blok softwer tersebut artian lain adalah sebagai kunci utama.

saya akan sedikit memberi contoh softwer yang mudah di cari crack dan softwer nya. coba anda datang ke http://WWW.DOWNLOAD.COM kemudian SERCH:TUNE UP UTILITIES 2007 dan download softwer tersebut kemudian cari di goole dengan kata kunci CRACK TUNE UP 2007 atau datang kesitus http://www.crack found.com ini situs resmi lo….. sudah masuk cari dengan kata kinci tune up 2007. kemudian anda sendiri yang lanjutkan pelaksanaan selanjutnya okeeee………….Adobe POTHOSHOP cs3 LO…..JUGA BISA .