Jika anda ingin menginstal Windows 7 atau Windows yang lain di laptop mungkin tidak masalah dengan menggunakan DVD atau CD namun apa yang terjadi jika anda inigin menginstal Windows di sebuah Netbook yang tidak memiliki Diskdrive mungkin yang pertama muncul di kepala anda adalah membeli diskdrive external yang harganya cukup mahal, tenang saja saya akan memberikan solusi untuk Netbook anda atau Laptop yang sudah bermasalah diskdrivenya dan tanpa biaya yang anda perlukan hanya sebuah flashdisk,aplikasi Win To Flash dan File atau DVD Windows 7, Vista atau XP apa saja bisa anda download di sini

Namun jika anda masih bingung menggunakan Win To Flash
bisa ikuti tutorialnya di sini :
  1. Tancapkan Flashdisk 4 Gb atau 8 Gb di komputer yang normal
  2. Download Win To Flash
  3. Ekstrak file download tadi dan buka folder ekstraknya
  4. Jalankan WinToFlash.exe
  5. Klik “tombol cek besar” untuk memulai Windows setup wizard transfer
  6. Klik Next kemudian Tentukan lokasi (drive) instalasi Windows 7,Vista atau XP DVD dan USB drive kemudian klik Next (Windows instalasi DVD adalah huruf drive dari drive Windows 7 DVD dan USB drive adalah huruf drive Fashdisk)
  7. Pilih “Saya Menerima syarat-syarat perjanjian lisensi” dan klik next
  8. Klik OK untuk memformat USB flash drive dan file akan ditransfer secara otomatis dari Windows 7 install DVD drive USB flash
  9. Klik Next bila sudah selesai mengcopy
  10. Tancapkan flashdisk ke Netbook yang akan diinstal
  11. Hidupkan netbook, aturlah booting melalui flashdisk dari BIOS atau bisa Anda tekan tombol F9 (untuk merk Netbook HP Mini Series, F12 untuk Lenovo)
  12. Install windows 7 seperti Anda menggunakan DVD-Rom.
Peringatan :
1. Saat menggunakan wintoflash matikan seluruh antivirus dan program yang sedang berjalan.
2. Jika pembuatan flashdisk installer kesulitan di komputer Anda, bisa Anda gunakan komputer lain (berdasar pengalaman, jika poin 1 diatas gagal)